Wednesday 18 March 2015

Apa yang akan terjadi Jika iklan di TV benar-benar terjadi di dunia nyata?



Pernah nggak kalian bayangin apa yang bakalan terjadi jika iklan-iklan yang tiap hari kalian lihat di TV beneran terjadi di dunia nyata. Ok. Daripada imaginasi kalian terlalu jauh ke barat mengambil kitab suci atau ke jepang ngebayangin..ah sudahlah. Mari saya antarkan  imaginasi anda!. Selamat menikmati perjalanan imaginasi yang menyenangkan.
1. Iklan Rinso.
Saya yakin kalian semua sudah tahu pahwa jargon iklan rinso adalah “Berani Kotor itu baik”. Ini coba bayangin kalo terjadi di dunia nyata, saya jamin perawan di Indonesia bakalan musnah nggak tersisa satupun. Kok bisa? Jadi misalnya gini. Ada anak gadis pulang malam lalu curhat sama bapaknya.”bapak...aku kotor bapak, aku sudah nggak suci lagi”. Lalu bapaknya dengan enteng ngejawab.”bagus nak, berani kotor itu baik”. Lalu anaknya ngeyel  lagi.”tapi aku sudah ternoda pak”. Babapnya makin santai ngejawab.”tenang nak ada rinso anti noda, sekali kucek langsung beres”. Saya Cuma bisa berdo’a sama Allah swt.”Ya Allah sisakan perawan yang Sholehah dan bukan cabe-cabean untuk saya”.

2. Iklan Biskuat.
Pernah denger kan?”dengan  biskuat semua bisa jadi macan”. Kalo di iklanya sih bagus, ada anak berangkat sekolah lalu ketinggalan bis sekolah kemudian makan biskuat dan bisa lari sekenceng macan. Coba bayangin kalo ini terjadi di acara “Lain Dunia” tengah malam. Waktu mediumisasi tiba-tiba paranormalnya yang kesurupan loncat kesana kemari tak terkendali. Presenternya langsung saja mulai interview.”maaf ini siapa ya yang hadir?”. Paranormalnya Cuma bisa ngaum-ngaum teriak-teriak.”ini macan ya yang masuk...”. presenternya semakin bingung kenapa paranormal kok bisa kesurupan.”ini siluman macan kok bisa masuk ke ki paranormal gimana?”. Eh si paranormalnya spontan ngejawab.”karena biskuat semua bisa jadi macan”. Kampret ternyata Cuma gara-gara makan biskuat si paranormal kesurupan.

Ada yang tau lagi nggak iklan apa yang bakalan seru jika beneran terjadi di dunia nyata? Kasih tau saya ya!.terima kasih :D

16 comments:

  1. Baca postinganmu kayak lagi baca naskah Stand Up Comedy. Biar ku tebak, pasti kamu suka nonton Stand Up Comedy juga kan? :))

    ReplyDelete
  2. memang saya juga comic kok zha:D meskipun masih lokal sih.hehe. lihat postingan2 saya sebelumnya banyak cerita saya waktu lagi perform :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Zha? Seumur-umur baru ada orang yang manggil gitu :))
      Comica lokal? Ih, keren! :D

      Delete
    2. biasanya dipanggil mas ya...

      Delete
  3. hahahaha.... kocak ada-ada aja nih... tapi bagus banget sumpah bikin ngakak,, jokenya dapet... well... biar kyk diacara comica you are kompor gas... haha

    ReplyDelete
  4. haha. terima kasih bang Rais, kurang lengkap kalo cuma kompor gas, harusnya juga Elpiji 3 kg!!!hehehe

    ReplyDelete
  5. Kucing gue tuh, kalo ditanya "Kamu kalo besar mau jadi apa?" dia selalu jawab "Cita-cita ku mau jadi macan. Makanya bagi duit kak. buat beli biskuat!" gitu katanya. -..-

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sih kebanyakan nonton 7 manusia harimau kucingmu mas.e...

      Delete
  6. Saya jarang nonton TV sih, gatau iklan. Sekali tau iklan, dibintangi member JKT48.
    Ya kalau iklan Pocky beneran disuapin member siapa yg gamau ~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo disuapin kamu saja gimana.ohohohoho

      Delete
  7. Hahah.. Kalok semua jadi macan, populasi manusia makin dikit dooongs :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha. saya malah pengen semua jadi trio macan...aduhai...

      Delete
  8. Replies
    1. kamu begal ya!!! fotomu bawa samurai...

      Delete
  9. hahaha ikalan rinso tuh yang paling parah kalau terjadi di dunia nyata :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan lah!!!...kasian yang belum nikah kaya saya :D

      Delete