Saturday 21 September 2013

Kenapa Cewek Terlihat Lebih Indah Ketika Sudah Jadi Milik Orang Lain?


Gue nggak tahu juga apa yang gue rasain ini semua orang juga pernah ngerasain atau enggak? Yang jelas beberapa hari ini rasanya aliran darah gue lagi deras-deransnya menuju ke otak untuk menemukan jawaban dari pertanyaan gue”Kenapa Cewek itu terlihat jauh lebih indah ketika udah jadi milik orang lain?”. Gini maksud gue. Beberapa hari yang lalu gue online malam karena ada sesuatu hal yang harus dikerjakan. Sambil mengisi waktu biar nggak boring gue maen facebook juga twitter. Secara nggak sengaja gue ngelihat foto mantan gue sama pacar barunya muncul di beranda. Coba tebak apa reaksi gue?.sakit hati?. Enggak sama sekali. Gue lihatin terus foto itu. Satu hal yang gue yakin saat itu adalah dia jauh lebih cantik, lebih langsing, lebih putih, lebih manis pokoknya lebih indah dari waktu masih pacaran sama gue dulu. Berarti lo nyesel dong?. Enggak sama sekali. Gue fine dan bahagia malahan. Lho kok bisa? Ya bisa dong. Karena gue rasa dia udah dapet seorang pengganti yang lebih dari gue. That right!.
Ada nggak keinginan lo balik sama dia?. Ada sih ada tapi cuman dikit banyak enggaknya. Kenapa?. Gue udah terlanjur freak sama yang namanya pacaran. Menurut gue pacaran itu indahnya Cuma pas Pedekate sam dua bulan awal doang. Setelah itu mulai freak entah karena apa . yang jelas sampek sekarang gue juga belum nemuin jawaban yang tepat untuk pertanyaan itu. Gue yakin lo semua juga pernah ngerasain kaya gitu. Jadi daripada gue freak lagi. Mending gue nikamatin aja ngelihat dia dari jauh. Melihat dari jauh nggak kalah enjoy kok sama memiliki. Malah bisa dibilang lebih enak mengamati dari jauh. Karena apa? Gue udah pernah memiliki dia dan nggak berhasil nurutin kemauanya dan bahagiain dia jadi alangkah lebih adilnya jika dia dibahagiakan orang lain. Lo sakit hati nggak?. Nggak lah, toh juga gue udah lama putusnya udah hampir setahun lebih meskipun juga dulu gue pacaran dua tahun sama dia dan pastinya banyak juga kenangan yang gue dapet bersama.

Gini deh. Gue nggak tahu pastinya apa definisi cinta itu secara pasti. Karena menurut gue cinta itu relative. Beda hati beda pula rasanya. Beda orang beda pula definisinya dan berbeda pula pengertianya. Tapi kalo menurut gue cinta itu sesimpel ketika gue tersenyum dari jauh ketika melihat dia bahagia dan ada sewaktu-waktu jika dia menangis butuh sandaran. Dan inget gue bukan jomblo tapi single. Apa bedanya? Jomblo itu mencari pacangan yang cepat tapi kalo single mencari pasangan yang tepat. Love u All. Wassalamu’alaikum.

7 comments:

  1. Bener sob, gue juga bingung
    kunjungin balik yah bro http://faizalfandy.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. bantuin gue nyari jawaban yang pas berarti.:D.mwehehe

      Delete
    2. blog lu keren sob, headernya. boleh ajarin tuh ngebikinya...biar gue bisa..hehe

      Delete
  2. Aduuuh, ada-ada aja xD
    BETUL sekali! Cuma pas pedekate aja :D demi apa pun setuju banget.
    Yaah, walau pun nggak sepenuhnya bener, tapi menurutku tetep aja masa yang itu yang PALING sering bikin kesemsem sendiri #apasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya, lebih baik pedekate terus aja nggak usah diresmiin/mwehehe

      Delete
  3. "Kenapa Cewek Terlihat Lebih Indah Ketika Sudah Jadi Milik Orang Lain?"
    ini pemilihan judulnya menarik banget, sepertiny apengalaman pribadi ya bro?
    klo pernah denger istilah rumput tetangga selalu lebih hijau, mungkin ini bisa sedikir memberi jawaban :D

    ReplyDelete
  4. Hehe. iya bro.
    yang penting gue udah pernah bersama rumput itu, dan salah gue nggak bisa bikin rumput itu indah sehijo punya tetangga sekarang:D

    ReplyDelete