Tuesday 17 March 2015

4 Alasan Kenapa harus ngucapin Selamat Ulang tahun untuk Bebby JKT 48



Nggak biasanya sih saya kaya gini, baru bangun langsung saja dapet inspirasi buat nulis di blog pagi ini. Awalnya sih gegara buka TL twitter eh lagi pada rame hastag #sweet17thBebyJKT48. Saya mencoba menganalisa lebih dalam *bahasa mahasiswa cuy*. Ahkirnya saya googling tuh. Dan tiba-tiba “ikeh..ikeh...samiochi...” *bangke*. Maaf sory ngaco ya, maklum baru bangun tidur. Setelah beberapa saat googling, saya beneran kagum sama gadis ini. Bukan karena cantiknya atau pun karena dia anggota JKT 48 karena saya juga bukan WOTA. Tapi saya terbiasa melihat seorang public figure dari prestasinya bukan sensasinya dan bukan presticenya. Dan ini dia 5 alasan kenapa kita wajib ngucapin selamat ulang tahun buat Beby JKT 48.
1.Dia Gadis Yang Pintar.
Fakta menunjukan kalo Beby JKT 48 adalah siswa kelas akselerasi. Dia sudah selangkah lebih maju dari temen-temenya. Akselerasi itu nggak mudah men! Ibaratnya kita naik gunung rame-rame, temen-temen yang lain bawa satu carrier bag dan kita bawa dua carier bag lalu kita harus tetep sampi puncak bersamaan. Akselerasi pasti ada kesulitan lebih yang membedakan dengan reguler pastinya. Apalagi disela-sela kesibukan dia sebagai public figure, dia tetap memprioritaskan pendidikanya. Mari kita doakan dia sukses Di UN.

2. Dia Gadis Dewasa.
Yang saya maksud dewasa disini bukan dewasa secara umur dan fisik akan tetapi dewasa kepribadianya. Hal itu terbukti bahwa dia selalu membimbing personel JKT 48 lainya dalam hal Dancing karena memang Beby cukup jago dancing. Bisa saja kan dengan kepandaian dan keahlian dancingnya dia jadi sombong dan ngata-ngatain personil JKT lainya tapi enggak kan. Nyatanya dia mau ngebimbing dengan sabar menjadi guru sekaligus sahabat yang baik untuk temanya. Saya sih bakal rajin kuliah kalo Beby jadi dosenya.*ngarep*.
3. Dia Gadis yang taat beragama.
Cewek itu bakal kelihatan cantiknya berlipat ganda kalo dia taat beribadah. Eh beneran ini. Kalo nggak rajin beribadah yang ada galau melulu. Dikit-dikit galau dikit-dikit galau. Saya tadi langsung bengong pas lagi muter-muter di kaskus nemuin fotonya Beby pakek hijab. Liur saya bejibun banjir.*kampret*. Memang Hijab nggak menjamin seseorang itu taat beribadah atau nggak sih tapi yang jelas kita positive thinking saja Beby adalah gadis yang taat beribadah. Jangan suka negative thinking bikin umur cepet habis ntar.:D

4. Dia Gadis yang suka Sepak Bola
Dibeberapa kesempatan Beby mengenakan jersey salah satu klub terkenal di jagad sepak bola dunia ini. Inisal clubnya dalah chelsea. Ya menurut saya cewek yang suka sepak bola itu kelihatan cantiknya membabi buta. Kenapa karena gadis yang suka sepak bola itu pertama pasti pengertian karena tahu betapa pentingnya saling pengertian antara tiap lini dalam sepak bola. Kedua pasti suka berbagi karena tahu betapa pentingnya membagi bola alias mengumpan kepada pemain lainya. Dan yang ketiga sekaligus terpenting adalah tidak egois. Iya ini beneran, gadis penyuka sepak bola itu tidak egois karena tahu yang terpenting adalah kemenangan tim dan bukan ketenaran pribadi saja :D

Jadi gimana? Kalian sudah ngucapin selamat ulang tahun apa belum ke Beby jkt 48. Meskipun saya bukan WOTA dan sama sekali nggak tahu lagunya JKT 48 selain yang “I want you...I need you”. . Tapi saya akuin Beby jkt 48 adalah satu pribadi baik dan public figure yang patut jadi teladan bagi siapa saja di negeri ini. Happy Birth Day Sweet Seventeen Beby :D.

6 comments:

  1. YAAMPUN CUWBET..

    Happy Sweet Seventeen, Beby :)

    ReplyDelete
  2. Duluan saya bang ngucapinya :D.hahaha

    ReplyDelete
  3. Sebenarnya, alasan utama 'Kenapa Harus Ngucapin', karena dia memang ulangtahun :))

    ReplyDelete
  4. kamu cucunya haji muhyidin ya :D kok ngena banget kata-katamu

    ReplyDelete
  5. SAMA!! Aku juga suka banget Beby. Tinggal sekota dan jarak sekolahnya dan kampusku gak gitu jauh, tapi ga pernah ketemu. Sedih :(

    ReplyDelete
  6. Kirain mau ucapin ke aku. Wkwkwk :D

    ReplyDelete