Monday 23 February 2015

Ini Liburanku, mana liburanmu?



Kamu itu Multifungsi buat saya, JADI kakak bisa, JADI adek bisa, JADI Ibu bisa, JADI tante bisa, JADI Sahabat bisa, JADI temen bisa, nah trus JADIanya kapan?. Ngomong apa sih. Maaf mungkin efek begitu lama sendiri ya. Ngomong-ngomong sudah lama sekali saya nggak nulis di blog ini.*sok sibuk*. Katanya jomblo, ngapain aja kok lama nggak nongol?. Nyemil obat nyamuk?, ngitungin motor lewat dipinggir jalan, atau jagain toilet cewek. Hish!!! Itu salah!!!. Ini aktivitas saya waktu liburan singkat kemarin.
1. Sharing Materi Jurnalistik bersama adek-adek SMA
Ini pasti kalian pada nggak percaya! Nggak ada potongan-potongan pemateri sih wajah lu. Pasti banyak yang bilang gitu kan dalam hati. Terserah dah. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang paling saya sukai karena banyak cabe-cabean syariah yang cakep cakep audiencenya*sensor*. Maaf salah ngomong. Maksud saya, saya begitu senang karena dengan membagi apa yang saya tahu dengan mereka itu keahagiaan tersendiri buat saya. Tak ada yang lebih pinter karena yang maha pintar dan segalanya hanya Allah swt. Ini dia foto-fotonya.
 ada tampang-tampang profesor yang tersembunyi dalam wajah saya

 paham nggak paham yang penting tancep!!!

 dan pesertanya cerdas-cerdas luar biasa:D

 Ini langsung praktek jadi jurnalis(baca:ngrumpi) :D

 kalo yang ini mereka lagi sibuk mikir masa depan negara(baca:mimpi)

 Saya mencoba pasang wajah serius untuk pertama kalinya:D

 dan nggak tahu menurut mereka saya manusia yang serius atau tidak:D
2. Stand up Comedy.
Hampir setahun saya belajar comedy cerdas ini, banyak suka duka yang saya alamin. Pernah kapok gara-gara negbomb(nggak lucu) di depan banyak orang. Pernah juga seneng minta ampun pas ngelihat hampir semua penonton(bayaran) terbahak-bahak. Dan yang paling berkesan itu pas pertama kali dapet duit 50rb sehabis perform. Semua ada enak dan nggak enaknya. Ada surut dan pasangnya. Tinggal bagaimana kita menyikapinya. Banyak motivasi dari teman-teman, dari senior yang menjadi guru bagi saya. Dan pastinya Alhamdulillah spesial untuk Allah swt pengatur segalanya. Terima kasih untuk mas sakti wawan yang sudah menginspirasi saya. 
 ini masuk pasang tampang ganteng dulu biar adek-adek nggak jadi muntah!

 Ini mulai meracuni adek-adek sekalian dengan pola fikir langka saya :D

 kalo ini lebih mirip Ruqyah ya :D

dan tawa merekalah kepuasan klimaks saya :D

Diatas langit masih ada dan pasti ada langit, makanya jangan nengok langit ntar kecengklak leharnya. mending lihat tanah tempat kita berpijak dan kita injak :D


16 comments:

  1. Diatas langit masih ada dan pasti ada langit, makanya jangan nengok langit ntar kecengklak leharnya. mending lihat tanah tempat kita berpijak dan kita injak .

    KEREN (Y)

    ReplyDelete
  2. Kamu lebih keren anna :D, kamu keren karena kamu paham bahasa saya:D.hehe

    ReplyDelete
  3. Nah gini ni, liburan di isi dengan kegiatan yang bermanfaat. Haha
    Apalagi saling berbagi ilmu dan berbagi kebahagian
    sukses selalu bro :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin mas pradipta, :D kisah kakak beradik yang naik gunung keren mas :D

      Delete
  4. iya iya kamu ganteng kok *tring tring*
    bagus banget kegiatan liburannya,moga bermanfaat ya,lanjutkan!!!

    jgn lupa mampir lhooooo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti mampir mas, jangan lupa sediain bunga 7 rupa pas saya mampir ya :D

      Delete
  5. waduh keren banget.. liburannya diisi dengan kegiatan bagus,,

    main2 ke sini juga ya kakak http://antsomenia.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe. tips menentukan hari baik untuk menikahnya super sekali :D

      Delete
  6. wah masih asik tuh liburan. kalo ngomongin liburan aku baru aja nulis tentang liburan juga disini http://www.farizamrolloh.com/2015/02/liburan-semester-tiga.html

    btw, ilmu jurnalistiknya bisa di posting di blog, biar banyak yg ikutan belajar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, orang tuamu nyariin tuh! kamu nggak ijin ya maen ke sini:D.hehehe

      Delete
  7. Ini liburan saya: http://ilhambacha.blogspot.com/2015/02/1daytravel-edisi-surabaya-jawa-timur.html

    Btw, nggak seminar, nggak standup, audience-nya anak sekolah muluk wahahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau audiencenya bapak-bapak itu pengajian, kalo ibu-ibu itu arisan kakak:D. btw liburan kamu seru!:D

      Delete
  8. liburan paling seru diisi dengan kegiatan beginian. berbagi itu indah ya teman

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena berbgai membuat kita mendapat lebih:)

      Delete
  9. Benar-benar liburan yang bermanfaat . :)

    ReplyDelete