Thursday 27 February 2014

kesempatan kedua

oke...assalamu'alaikum saudara-sudara, kakak-kakak, mbak-mbak, mas-mas semua saja sodara gue di
blogger. ya....setelah hampir berbulan-bulan blog ini nggek gue sentuh akhirnya gue diberi hidayah lagi oleh sang maha kuasa untuk ngeposting lagi...ibarat cinta mungkin ini udah kesempatan kedua buat gue. kenapa gue bilang gitu?.
1. bisa dibilang blog gue ini sudah gue anggep seperti kekasih sendiri *alibi jomblo* beberapa bulan lalu ketika gue masih anget-angetnya sayang sama ini blog hampir pasti tiap hari gue posting -postingan baru. rasanya kalau nggak posting sehari saja kaya nggak beol juga seharian. iya nagih banget pokoknya. kalo suruh ngegambarin tastenya itu mungkin hampir kecanduan. 
2. gue nemuin banyak keluarga baru men...disini! iya di dumay ini lewat blog ini gue jadi kenal sama teteh-teteh sama akang-akang yang dari komen mereka di setiap postingan gue bisa bikin gue terus semangat ngeblog bisa bikin dua bibir gue tertarik renyah tersenyum simpul. komen-komen kalian semua itu seperti aspirin yang bisa nyembuhin pusing yang datang mendadak. atau bahkan komen-komen kalian bisa menjadi hidangan penutup yang lebih indah dari hidangan utama di setiap postingan gue. terima kasih sadara dan saudari sebangsa dan setanah air.
 sampai akhirnya gue bertemu sebuah hal yang itu nggak bisa gue ceritain disini dan bikin gue jadi males ngeblog. bikin gue bertemu dengan titik jenuh yang nggak bisa gue atasin dan bahkan blog ini nggak gue sentuh sama sekali dan sepenuhnya gue campakin.
ya sekarang gue sadar kawan. gue sadar kalau gue nggak tahu terima kasih karena sudah ninggalin blog ini tanpa alasan yang jelas tanpa dosa. gue juga sadar gue udah keluar begitu saja dari kehangatan keluarga blog yang sudah terbangun ibarat yugi oh udah infinity.
semoga saja blog ini masih memberikan kesempatan kedua buat gue lagi. dan ngasih gue KESEMPATAN KEDUA untuk kembali hadir di tengah-tengah semuanya seperti dulu lagi. terima kasih. assalamu'alaikum.

0 comments:

Post a Comment