Wednesday 27 November 2013

Nggak Ada Kamu!


Nggak ada kamu…aku tetep ramai kok!

Nggak ada kamu…aku masih berjalan
Nggak ada kamu…setiap pagi aku masih bernafas
Nggak ada kamu…tidurku masih nyenyak kok!
Nggak ada kamu…makanku juga tetep enak
Nggak ada kamu…es juga masih kerasa seger
Nggak ada kamu…kepalaku tetep tegak
Nggak ada kamu…aku masih terus maen PES kok!
Nggak ada kamu…lariku juga makin kenceng
Nggak ada kamu…pundaku jadi nganggur nggak ada yang nyandar
Nggak ada kamu…jalanku sekarang sendirian
Nggak ada kamu…telingaku jarang denger “Selamat Pagi!”.
Nggak ada kamu…mimpiku jadi monoton!
Nggak ada kamu…makananya jadi kurang bumbu
Nggak ada kamu…esnya juga cepet leleh
Nggak ada kamu…kakiku sering kesandung kerikil
Nggak ada kamu…aku nggak lagi menang 5-0
Nggak ada kamu…lariku kadang kesandung
Nggak ada kamu…sudah dulu ya…

Sebenernya Cuma pengen bilang…selamat sore kamu!

0 comments:

Post a Comment