Monday 25 November 2013

Gila!!! Nama Gue mejeng di took buku senusantara!!Alhamdulillah


“Uhuk…Uhuk…”. Udah banyak debu ternyata ini blog. Laba-labanya juga betah kelihatanya nangkring. Iya maklum lah 2 bulan ini blog gue sama sekali nggak tersentuh meskipun hanya colek. Praktis seperti sudah melupakanya. Tapi enggak kok…nggak sejahat itu gue ngelupain blog gue. gue udah terlanjur cinta sama blog ini. cieilehhh!!!. Oke ini alasan gue ninggalin blog selama dua bulan. Selama dua bulan ini gue lagi ikhtiyar…tahu kan ikhtiyar?...ya itulah pokoknya. Gue berusaha lebih kelas nyelesein tulisan-tulisan gue. impian gue adalah bisa nembus penerbit mayor. Siklus hidup gue dua bulan ini adalah ke took buku mantengin buku-buku keren lalu membelinya lalu membacanya lalu belajar dari tulisan-tulisan keren itu selebihnya gue menulis-menulis menulis dan menulis. Ya sebenernya sih porsi nulis sama maen PES gue sih masih seringan maen PES tapi seenggaknya waktu yang biasanya gue buat nongkrong, maen, boker dan lain-lain sekarang tergantikan dengan menulis. Iya bahkan jam kuliah pun gue relain bolos buat…buat…ehm…buat maen PEs sih!. Udah…udah…
Alhamdulillah akhirnya impian gue terwujud. Setelah ngirim tulisan baik itu novel maupun cerpen dari mulai penerbit A hingga Z dari alif hingga ya’ akhirnya salah satu cerpen gue tembus iya tembus..tahu tembus? Tembus itu ada hubunganya denga PMS kan? Jorok!. Bukan! Maksud gue tulisan gue akhirnya berhasil nangkring di buku kolaborasi penerbit DIVA press!. Alhamdulillah pokoknya! Udah gue nggak bisa ngomong banyak… langsung aja ini penampakanya…uhuk…uhuk…gue terharu men! Ini rasanya lebih dari sekedar dapetin gebetan ang udah diincer bertahun-tahun! Chek it brottt!



itu dia penampakan buku kolaborasi dari Diva press yang didalamnya ada tulisan gue men! Alhamdulillah. terimakasih atas do'a an dukungan teman-teman. kalian luar biasa!

3 comments: