Monday 30 September 2013

KMB ( Konsultasi Mahasiswa Biadab )


Assalamu’alaikum. Gue jelasin ini bukan sebuah konferensi meja bolong atau sebangsanya tapi ini adalah konsultasi mahasiswa biadab. Apa itu?. Jadi gini. setelah kemaren genap 3 bulan blog mahasiswabiadab.blogspot.com muncul serta mendapat respon positive dari temen-temen sekalian yang selalu muncul pada komen box setiap menetas postingan baru. Gue mempunyai inisiatif untuk membangun sebuah hubungan timbal balik untuk para temen-temen sekalian yang saya sayangi. Selama ini yang buat gue semangat ngeblog tak lain dan tak bukan adalah komen-komen seru kalian yang selalu muncul pada komen box. Itu bukan sekedar komen menurut gue tapi itu merupakan hal penting yang kalo nggak ada itu semua nasib blog mahasiswa biadab entah seperti kamar mayat mungkin. Sekarang giliran gue yang ingin membahagiakan kalian dengan KMB ini yaitu Konsultasi Mahasiswa Biadab.
Apa itu KMB?
1.      KMB adalah Knsultasi Mahasiswa Biadab. Jadi gini kalian boleh konsultasi ke mahasiswa biadab tentang masalah apapun atau uneg-uneg apapun yang ingin kalian utarakan. Bisa jadi masalah cinta, masalah sahabat atau masalah social lain yang pengen kalian bicarakan. Pokoknya topic apapun bebas asalkan dengan kalimat yang jelas dan mudah dipahami.
2.      Syaratnya?. Ada syaratnya nih. Gampang kok. Kalian tinggal follow twitter @rofiqhudawy  siapa dia? Dia adalah bocah yang mencetuskan kebiadaban di muka bumi ini. Itu yang wajib. Syukur-syukur kalian juga mau like facebook page mahasiswa biadab atau follow blog kami.
3.      Kapan kalian bisa konsultasi?. Konsultasi kami buka pada hari rabu setiap minggunya dan tutup pada hari kamis tepat jam 12 malam. Maksimal hari jum’at kalian akan mendapat jawaban yang memuaskan dan dengan penuh prikebiadaban serta tak lupa pula menjunjung tinggi asas Biadab yaitu BaIkAsyikberaDAB. Jika ada pertanyaan muncul setelah hari jum’at maka akan kita ikutkan pada KMB minggu depanya. Tenang, kami akan menjawab pertanyaan anda serius kok nggak bercanda. Ya bercandanya sih ada tapi dikit-dikit kok. Intinya kami siap jadi temen curhat deh!.
4.      Pada hari jum’at kami akan memilih satu pertanyaan terbiadab yang akan kami mention lewat twitter dan mendapatkan pulsa 10 ribu dari kami. Kok Cuma 10 ribu? Yah maklumlah kami juga masih mahasiswa. Tahu sendiri kantong mahasiswa nggak tebal-tebal amat. Waktu tanggal tua juga kami masih makan mie mentah diremukin.*kok jadi curhat?*.
5.      Format pertanyaanya gini. kalian langsung kirim e-mail ke mahasiswabiadab@yahoo.co.id  Dengan subjek KMB#1_Nama. Kenapa pake hastag tanda pagar 1? karena minggu ini adalah KMB pertama. Untuk minggu-minggu selanjutnya hastagnya pun berubah menjadi 2, 3 dan seterusnya. Jangan lupa sertakan nomer HP dan alamat twitter kalian. Siapa tahu pertanyaan kalian terbiadab dan dapet pulsa 10 ribu. Kan lumayan buat telfon sama pacarnya yang LDR atau telfon emak di kampong atau buat smsan sampek keriting.
6.      Penting nggak sih ini? Ya tergantung kalian. Yang jelas menurut gue ada banyak keuntungan kok maen KMB. Pertama kalian jadi punya temen curhat yang siap ngrespek penuh bukan hanya dengan jawaban oh gitu, oh ya udah dan jawaban sinis lainya tapi dengan jawaban yang logis dan baik hati. Kedua ini gratis kok. Biasanya ketika kalian mau curhat paling nggak kalian harus nraktir minimal sebotol soft drink buat temen curhat kalian kan? Ini gratis kok. Ketiga siapa tahu kalian dapet pulsa 10 ribu dari kami. Chek it brot..kawan.. kami hanya ingin berinteraksi dengan banyak teman.
Terakhir gue mau ngucapin terima kasih sebesar-besarnya untuk kalian yang udah mau ngeramein blog gue. Gue bahagia men. Nggak tahu apa jadinya kita tanpa kalian.*ngusap air mata pake kolor*. Assalamu’alaikum.


9 comments:

  1. wahahahah bisa jadi bisa jadi :D

    ReplyDelete
  2. gue udah cukup biadab wkwk -___-

    ReplyDelete
  3. hehe. sodara-sodara yang saya banggakan. Biadab itu adalah sebuah sekte dimana di dalamnya terdapat 3 aspek yang sangat penting yaitu BaIk-Asyik-BeraDAB. tidak akan menimbulkan kontroversi hati kok. malah bisa menghilangkan konspirasi kemakmuran.*mbenerin sarung*.hahaha

    ReplyDelete
  4. belom mahasiswa., jadi belom biadab muehehe :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya minimal belajar kisi-kisinya dulu biar jadi terbiadab.mwehehehe

      Delete
  5. ..... gue udah biadab..gue udah biadab...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah akhirnya udah ada yang positive terinfeksi biadabisme.mwehehe
      jangan lupa ditularin ke temen-temen yang lain lho:D.
      tapi ingat! cara penularanya bukan kaya HIV Aids lho tapi cukup share postingan ini ke temen-temen:D
      terima kasih.

      Delete