Tuesday 10 November 2015

Anugerah Terindah yang telah kumiliki

Anugerah terindah yang telah kumiliki.
Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah. Sudah tak tahu lagi harus saya ucapkan kata itu sebagai symbol rasa syukur saya yang teramat sangat pada Allah yang telah menganugerahkan nugerah terindahnya untuk saya tahun ini. Tahun ini saya mendapat anugerah yang menurut saya terindah di tahun ini. Bukan mantan yang minta balikan atau bukan Angelina jolie yang minta jadian, namun anugerah tersebut adalah. Buku terbaru saya SUDAH TERBIT!!! DAN TERSEBAR DI GRAMEDIA SELURUH INDONESIA. Empat tahun sudah saya bergelut di dunia tulis menulis dan sudah tak terhitung rasanya kecewa, putus asa, sakit hati ketika naskah ditolak setelah menunggu review beberapa bulan dan beneran rasanya nugguin review naskah itu lebih tidak enak dari di PHP mantan untuk kedua kalinya setelah kita All out. Shit!.
Ok langsung saja, Alhamdulillah tanggal 9 kemaren buku saya sudah terbit dan bisa di dapatkan di toko buku seluruh Indonesia terutama gramedia.

Alhamdulillah juga dalam tiga hari mulai tanggal 7 sampai tanggal 9 saya diberi kesempatan untuk berbagi kebahagiaan buku saya dengan para pembaca di tiga kota. Hal yang luar biasa. Dan inilah yang saya sebut anugerah terindah yang telah kumiliki. Dan ini dia dokumentasinya.

sharing bersama adik adik man 3 kediri

 cover buku saya :D 



nyetir 2 hari full demi ketemu temen temen pembaca :D

 ini masih di MAN 3 kediri :D

 Di Universitas terbuka tuban :D

 Masih di Universitas terbuka tuban yang penuh kenangan :D

Di SMA Islam insan cendekia nganjuk :D 

 Ini juga di SMA Islam insan cendekia tuban :D

Universitas Terbuka tuban :D 

Universitas terbuka tuban :D 

dan ini mencoba mengbhibur temen temen tuban dengan sebuah lagu :D


9 comments:

  1. Wiiihh.. buku baru nih... Hmm... Kapan ya kira-kira bisa nerbitin buku juga....

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Terima kasih mas saya banyak belajar dari mas haris juga.hehhe

      Delete
  3. mantap - mantap ! konsisten emang ga bisa bohong ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas. Konsisten itu memang penting. Hehehe

      Delete
  4. Gue udah baca dan udah beli juga. Seru parahh!! Gue udah baca berkali-kali malah.Eh malah nemu penulisnya disini... dunia itu sempit ya XDDD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mbak. Tanpa pembaca seperti mbak saya nggak akan bisa berkarya seperti ini.hehehe

      Delete
  5. Alhamdulillah ketemu buku ini di cuci gudang gramed, dan baru selesai baca, setelah 3 tahun lamanya, salam dari Surabaya mas

    ReplyDelete